Vaksinasi Massal LANSIA dan Dewan Guru di Mapolsek Batu Hampar

  • Whatsapp

Batu Hampar (granatNewss) –  Puskesmas Bantaian yang di fasilitasi oleh Polsek Batu Hampar menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia dan dewan guru di Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rohil, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Batu Hampar Jl.Lintas Bagansiapiapi Kelurahan Bantaian Hilir Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rohil Rabu pagi sekitar jam 09:30.

Bacaan Lainnya

Pelaksanan vaksinasi Covid-19 untuk lansia dan dewan guru dipimpin Kapolsek Batu Hampar serta petugas Pukesmas Bantaian berjumlah 9 Orang yang dipimpin oleh dr. Jayu Hartati.

jumlah masyarakat yang dilaksanakan Vaksin sbb :

a. Lanjut Usia (Lansia)
– Daftar /Skrening : 10 Org
– Divaksin : 2 Org
b. Dewan Guru (Pelayan Publik)
– Daftar /Skrening : 20 Org
– Divaksin : 17 Org

” Kegiatan ini merupakan penggeloraan Vaksin dalam Mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kec. Batu Hampar dan sekaligus mendorong masyarakat terkhusus lanjut Usia dapat dilaksanakan Vaksinasi ” kata Kapolres Rohil melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S.Sijabat SH

Kapolres Rohil melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH juga menyampaikan, seperti kita ketahui para lansia baru sekitar 4% dari target yang telah dilaksanakan vaksinasi, para lansia usia 59 tahun keatas kita akan bantu pendataan para lansia melalui bhabin dan akan jemput bola dengan menyediakan angkutan antar jemput kepada para lansia agar bersedia divaksin.

Pos terkait