Terkait MUBES IPMAKUSI, Sekum HPMKM Minta Semua Unsur Yang Terlibat Turunkan Ego

  • Whatsapp

Pekanbaru (granatnewss) – Tersiar kabar akan ada 2 kali Mubes Ipmakusi Pekanbaru, dimana yang diinisiasi beberapa ketua Kecamatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sementara kepengurusan Ipmakusi sekarang akan melaksanakan Mubes pada akhir Bulan Desember.

Sekretaris Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Kuantan Mudik (HPMKM) Pekanbaru Reki Wahyudi meminta seluruh pihak yang terlibat dan punya kepentingan untuk menurunkan ego masing – masing agar Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (IPMAKUSI) Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan hanya sekali.

Bacaan Lainnya

“Saya menghimbau seluruh unsur yang terlibat dan punya kepentingan perlu duduk bersama terlebih dahulu guna meminimalisir konflik sehingga tidak terjadi perpecahan ditengah mahasiswa Kuansing Pekanbaru.”, Ujar Reki Wahyudi.

Tambahnya konflik perpecahan dapat terjadi apabila para pihak yang terlibat tidak duduk bersama, saya khawatir setiap kepala mengutamakan keinginan sendiri dengan mengabaikan perasaan orang lain.

Lebih lanjut Reki menyampaikan harapan kepada tokoh – tokoh Kabupaten Kuantan Singingi bisa menjadi penyejuk ditengah berbagai persoalan yang terjadi.

“Saya harap tokoh – tokoh terkemuka Kuansing untuk memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak dan memberikan pencerahan supaya Mubes bersatu tanpa adanya lagi Mubes yang lain,” ucapnya seraya mengakhiri.

Pos terkait