Targetkan 77 Kantong darah, PWI Dumai ‎Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah, Meriahkan HPN

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Sampean Hari pers nasional (HPN) dan Hari ulang tahun (HUT) Persatuan wartawan Indonesia (PWI) ke 77, PWI kota Dumai, akan menggelar kegiatan sosial Donor Darah.

Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto didampingi, Sekretaris Bambang Pryetno serta Ketua Panitia, Adel Iskosa mengungkapkan, bahwa dalam memeriahkan HPN sekaligus HUT PWI ke 77, PWI Dumai, akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya yakni kegiatan Sosial Donor darah.

“Kegiatan Donor Darah ini, akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18‎ Februari 2023, yang dipusatkan di Citimall kota Dumai,” katanya, Kamis (16/2/2023).

Ia menambahkan, donor darah yang akan dilaksanakan pada Sabtu (18/2/2023), pihaknya menargetkan bisa mengumpulkan 77 kantong darah, namun tidak menutup kemungkinan, PWI Dumai, akan menerima sebanyak banyaknya darah.

Rio sapaan akrabnya mengaku, dalam kegiatan donor Darah kali ini, pihaknya menggandeng, PMI Dumai, dan juga pihak Citimall Dumai, serta Pemerintah kota Dumai.

Menurutnya, donor darah merupakan hal penting untuk menyelamatkan nyawa seseorang, untuk itu, kegiatan sosial yang paling pas dilaksanakan adalah donor darah.

“Kita juga menyiapkan cendera m‎ata bagi para peserta yang telah mendonorkan darahnya, sebagai wujud ucapan terima kasih, jadi mari bersama sama kita Sukseskan kegiatan kita Ini,” ucapnya

Rio meminta kepada pengurus dan anggota PWI Dumai, untuk ikut mensukseskan kegiatan Donor darah dalam memeriahkan HPN dan HUT PWI ke 77 di kota Dumai.

“Setetes darah kawan kawan akan menyelamatkan nyawa manusia, mari donorkan darah kita untuk sesama,” ucapnya

Sementara, koordinator Donor Darah, Agus mengaku bahwa kegiatan Donor darah di citimall dalam memeriahkan HPN dan HUT PWI ke 77, sudah 95 persen.

“Persiapan sudah 95 persen, dan kami berharap peserta yang donor darah ini bisa sukses terselenggara,” pungkasnya

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.

Pos terkait