Solar Langka di Negeri Kaya Minyak Provinsi Riau

  • Whatsapp

Riau (granatnewss) – BBM solar langka di negeri kaya minyak Provinsi Riau, hampir setiap SPBU yang berada Riau terkhusus kota Pekanbarau antrian panjang hanya untuk mengisi BBM solar, Sabtu (12/03/2022).

Salah satu SPBU jalan Hangtuah ujung kota pekan baru antrian satu kilo saat mau pengisian BBM khusus solar, Provinsi Riau sudah dalam sepekan ini mengalami kelangkaan BBM solar hampir dimana mana SPBU solar kosong.

Bacaan Lainnya

Provinsi Riau adalah salah satu negeri kaya terkenal penghasil minyak bumi namun entah apa yang membuat negeri kaya minyak ini mengalami kelangkaan BBM jenis solar.

Roki salah satu warga Pekanbaru yang sedang antrian mengisi BBM solar mengatakan, sudah berjam jam antri karena mau tidak mau harus antri karena minyak saya habis, yang heran nya hampir merata SPBU di pekan baru ini langka BBM solar.

” Lucu kita di provinsi Riau ini , padahal  kita dikatagorikan daerah penghasil minyak tapi bisa di negeri kita sendiri langka BBM solar, menurut saya dalam hal ini PEMPROV Riau harus turun untuk kroscek apa yang membuat BBM solar ini langka ” ungkapnya

Teva Iris ketua pemuda milenial kota pekan baru dalam hal kelangkaan BBM solar di provinsi Riau ini meminta kepada Presiden Jokowi untuk menurunkan satgas ke provinsi Riau ini untuk memberantas mafia mafia BBM.

” Kita juga minta Menteri BUMN turun ke provinsi Riau dalam melakukan penindakan tegas kepada oknum oknum yang membuat kelangkaan solar ” ujar Teva Iris

Pos terkait