Selamat Datang di Pesta Demokrasi Kampus

Dumai (granatnewss) – Badan eksekutif mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi yang dipimpin oleh seorang Presiden Mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa.

Berbicara soal BEM tak luput kita berbicara Soal mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Seperti mana yang kita ketahui sebentar lagi akan di lakukanya pemilhan Presiden dan wakil presiden mahasiswa Untuk melanjutkan estafet Kepemimpinan Yang lama di gantikan dengan kepengurusan yang baru, seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya desas desus pergantian kepemimpinan BEM IAI TF sudah lama di beritakan akan tetapi baru ini dilaksanakanya pergantian estafet kepemimpinan itu.

Ada lima kandidat pasangan calon presiden mahasiswa Dan Wakil presiden mahasiswa yang ikut memeriahkan pesta demokrasi mahasiswa ini yang mana di adakan satu tahun sekali.
1.syafrizal Rahman & Farid ma’tuf
2.Nurahmadanti & Eliyana
3.Sumiyati & Firda Anggraini
4.Bagus Romadoni & Hasan Basri
5.syaifullah & Abdul Latif

Tahapan demi tahapan sudah di lalui pasangan calon di Mulai dari pendaftaran pasangan calon, Berkampanye sampailah dimana kita akan menentukan hal pilih kita sebagai mahasiswa untuk memilih pemimpin BEM untuk satu tahun kedepan.

M.faisal firdaus Selaku mahasiswa institut agama Islam Tafaqquh Fiddin Menyampaikan bahwasanya pemilihan presiden mahasiswa Dan Wakil presiden mahasiswa ini bukan hanya sebatas uporia semata melainkan awal mula lahirnya pucuk pimpinan BEM IAI TF yang baru, sebagai mana yang kita ketahui pesta demokrasi mahasiswa ini adalah ajang di mana mahasiswa menunjukkan eksistensi dan kemampuan nya untuk mendedikasikan diri dan mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

Harapan Faisal selaku mahasiswa IAI TF Dumai meminta bahwasanya pesta demokrasi mahasiswa ini dilakukan secara transparan mungkin Agar tidak ada kecurangan di antara Paslon satu dengan yang lain, dan juga mengajak kepada seluruh mahasiswa IAI TF Agar mengunakan hak pilih (suara) sebaik-baiknya karena apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan BEM IAI TF untuk kedepannya.

Pos terkait