Satpol PP Dumai dan Dinas Pariwisata Jangan Panas ” Taik Ayam ” Tegakan Peraturan Hiburan Malam

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Kinerja Satpol PP Kota Dumai dan Dinas Pariwisata saat ini sangat dikritisi masyarakat Dumai terkait izin jam operasional malam hiburan malam yang tidak teratur dan terkendali, Rabu (28/06/2022).

Selama ini jam operasional hiburan malam sepertinya tidak ada penegakan aturan terhadap pengusaha hiburan malam, belakangan ini hiburan malam tutup hampir menjelang subuh.

Bacaan Lainnya

Satpol PP Dan Dinas Pariwisata baru melakukan pengontrolan terhadap hiburan malam, karena sering nya masyarakat kota Dumai dan media massa memberitakan tentang jam operasional hiburan malam tutup sampai waktu subuh.

Edi Zulfan ketua pro Jokowi (Projo) kota Dumai terkait jam operasional jam malam kepada awak media granatnewss mengatakan, selama ini satpol PP dan Dinas Pariwisata terkesan hanya diam saja terkait banyaknya hiburan malam jam operasional nya tutup sampai subuh.

” Karena banyak nya masyarakat resah dan banyak nya media massa pemberitaan tentang hiburan malam, baru lah satpol PP Dan dinas pariwisata baru membentuk tim, selama ini kita anggap hanya diam saja ” ujar nya Edi Zulfan

Lanjutnya, kita minta satpol PP dan Dinas Pariwisata setiap malam melakukan pengontrolan tempat hiburan malam ni jangan panas panas taik ayam aja, jangan hanya masyarakat dan banyak nya berita baru satpol PP dan Dinas Pariwisata membentuk tim, Katanya Edi Zulfan

Edi Zulfan juga menyampaikan, satpol PP dan pariwisata juga harus cek izin izin hiburan malam dan izin minuman alkohol 40 %, dan kita minta Pemkot Dumai juga jangan lagi keluarkan izin hiburan malam yang baru.

Pos terkait