Riki Jamaris Terpilih Aklamasi Dalam Muskablub Faji Kuansing

  • Whatsapp

Kuansing (granatnewss) – Riki Jamaris terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Kabupaten luar biasa Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kuansing. Giat ini dilaksanakan di Desa Luai Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (22/1/22).

Turut hadir pada muskablub tersebut wakil ketua umum pengrov FAJI Riau Aulia Rahmi Utari, wakil ketua koni Kuansing Uspandi, sekretaris Faji Kuansing Arif Cahyadi dan pengurus.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Aulia Rahmi Utari, S.Pd membuka secara resmi muskablub Faji Kuansing.

Muskablub ini sebagai bentuk evaluasi bagi Faji Kuansing untuk kedepannya. Kami dari Pengprov Faji Riau berharap bahwa Muskablub ini memberikan solusi atas berbagai persoalan yang terjadi pada Faji kuansing. Demikian disampaikan oleh wakil ketua umum faji Riau Aulia Rahmi Utari.

Tambahnya perhelatan olahraga Provinsi Riau sudah didepan mata sehingga perlu adanya persiapan yang matang. Pasalnya kita sudah memasuki tahun 2022 yang mana telah dijadwalkan akan digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 dengan tuan rumahnya adalah Kabupaten Kuantan Singingi. Jadi kita tidak punya waktu yang lama untuk mempersiapkan dan Faji Kuansing mesti unjuk gigi pada ajang ini.

“Kami perlu mengingatkan kepada pengurus yang terpilih nanti agar bisa secepat mungkin merampungkan kepengurusan dan merapikan administrasi. Tolong segera diajukan kepada pengprov Faji Riau karena waktu pelaksanaan porprov semakin dekat dan saya berharap Faji Kuansing bisa memamfaatkan waktu tersisa dengan baik untuk menghadapi ajang tersebut”, Ujar mantan presiden mahasiswa Universitas Pahlawan ini.

Ditempat yang sama ketua terpilih Faji Kuansing Riki Jamaris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan club arung jeram yang ada di Kuansing telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Faji Kuansing kedepan. Ini amanah yang berat namun saya yakin bila dengan bersama tentu ini akan lebih mudah.

“Amanah dari kawan – kawan akan saya jaga serta akan dibuktikan dengan kerja nyata demi melahirkan atlet berprestasi yang akan mengharumkan Kabupaten Kuansing, Riau dan Indonesia”, Tutupnya.

Pos terkait