Rapat Persiapan Rakorda Partai Nasdem Kota Dumai

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Pengurus DPD partai Nasdem Kota Dumai melaksanakan rapat persiapan Rakorda Partai Nasdem yang akan dilaksanakan pada Senin 28/03/2022).

Rakorda Partai Nasdem akan dilaksanakan di hotel The zury Dumai yang akan dihadiri pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, selesai acara pembukaan Rakorda pengurus DPD Nasdem kota Dumai langsung melaksanakan Rakerda.

Bacaan Lainnya

 

DPD partai Nasdem kota Dumai sesuai SK dari DPP partai Nasdem saat ini di pimpin H Paisal SKM , Sekretaris  H Abdul Gafar, Bendahara Iriansyah

Rapat persiapan Rakorda Partai Nasdem dipimpin wakil ketua bappilu Sutrisno,  untuk mengadakan rapat untuk pembentukan ketua Panitia dan seksi seksi.

Hasil rapat untuk ketua Panitia Yulia putra, Sekretaris Lis Hafrida, Bendahara iriansyah, sedangkan seksi perlengkapan Jailani , seksi acara iit , seksi dokumentasi Irfan, seksi tamu Candra, semantara untuk yang lain lain akan bahas rapat selanjutnya.

Julia putra ketua panitia Rakorda dalam hal kegiatan ini mengatakan, persiapan Rakorda ini akan kita persiapkan dengan matang agar pelaksanaan nanti berjalan lancar.Dalam waktu lebih kurang dua Minggu ini insyaallah kita persiapkan dengan baik untuk acara hari yang sudah ditentukan.

Pos terkait