PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby Safari Jumat Momen Siraturahmi Bersama Jemaah

  • Whatsapp

Taluk Kuantan (granatnewss) – Masjid Nurul Falah Desa Sitorajo Kari Kecamatan kuantan Tengah Kabupaten Kuansing , menerima kunjungan safari Jum’at dari PLT Bupati Kuansing dan rombongan Aparatur Pemerintahan, Jum’at (04/02/2022).

Acara safari di awali dengan Siraturahmi antara PLT Bupati Suhardiman Amby dengan jemaah Masjid Nurul Falah, kemudian dilanjutkan dengan sholat Jumat.

Dalam arahan PLT mengatakan kegiatan safari Jum’at seperti ini akan kita laksanakan setiap minggunya dan ini merupakan salah satu cara Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat yang ada Kenegerian Kari.

“Alhamdulillah, hari ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan safari Sholat Jumat yang pertama kalinya di Mesjid Sitorajo Kari dan insha Allah kedepannya dilaksanakan setiap minggunya, Ini adalah salah satu program pemerintah dalam Visi dan Misi pemerintah menuju pemerintahan Kuansing bermarwah,dan Religius, tutup Suhardiman

selain itu saya juga berharap kepada masyarakat supaya masjid bisa digunakan untuk pusat aktifitas, silaturahmi dan tempat belajar baca dan hafalan Al-Quran serta masih banyak lagi kegiatan positif lainnya,” harap Suhardiman amby.

Kegiatan safari Jum’at ini diakhiri dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sebanyak Rp 3 Juta untuk masjid ditambah Rp 2 juta, Bank Riau Kepri.

Ikut juga mendampingi PLT Bupati, Sekretaris daerah Kabupaten Kuantan Singingi. kepala OPD, Camat, (Neneng)

Pos terkait