Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Dumai menggelar MAPABA RAYA

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – pergerakan yang berlandaskan Cerdas, Idealis, Tangung Jawab dan Aswaja (CINTA) guna menyongsong Sumber Daya Manusia (SDM) unggul sesuai visi Bangsa. Bertempat di Pantai Alam Bahtera Guntung, kegiatan MAPABA RAYA dibuka secara resmi oleh Ketua Cabang (KETUMCAB) PC PMII KOTA DUMAI, Rizky Ramadhani.

Kegiatan MAPABA dikuti sebanyak 35 orang Anggotanya dari perwakilan komisariat yang ada di kota Dumai, Antara lain Komisariat IAI TF Dumai, Komisariat STIA Lancang kuning Dumai, dan komisariat STIE Tuah Negri Dumai.

Bacaan Lainnya

Rizky Ramadhani dalam sambutannya menyampaikan, 35 orang yang mengikuti MAPABA Raya Ini merupakan angin segar dalam dunia pergerakan yang ada di Kota Dumai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan pengurus kegiatan MAPABA RAYA, yang telah membuat suatu gebrakan dalam organisasi PMII, menurut saya 35 orang yang ikut MABAPA RAYA merupakan angin segar dalam dunia pergerakan, karena sahabat-sahabati siap untuk menimba ilmu di organisasi PMII dalam menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Farid ma’ruf Nst sebagai Ketua pelaksana juga menyampaikan
“Kegiatan yang di Taja hari ini merupakan capaian yang luar biasa bagi saya karena dalam Waktu yang sangat singkat kita menggas kegiatan besar ini dan Alhamdulillah kegiatan ini sukses di laksanakan tanpa Kendala apapun, saya juga berharap Nantinya sahabat-i yang mengikuti MAPABA RAYA ini bisa Mengikutinya dengan serius, Karena Banyak ilmu yang akan di dapatkan di sini di luar ilmu perkuliahan” Tutupnya.

Pos terkait