Panitia Musda yang ke-XIII Sudah Terima Berkas dari Peserta Calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai

  • Whatsapp

DUMAI (granatnewss) – Jelang penutupan pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai yang di jadwalkan ditutup pada Hari Jumat pukul 17.00 WIB, Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII DPD KNPI Kota Dumai, masih menunggu para peserta calon ketua yang akan mengantarkan berkas pendaftaran di Kantor DPD KNPI Kota Dumai Jalan Patimura Kelurahan Laksamana.

Pelaksanaan Musda ke-XIII DPD KNPI Kota Dumai ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu Tanggal 28 Agustus 2021 di mulai pada pukul 14.00 WIB di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kota Dumai.

Panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Musda ke-XIII DPD KNPI Kota Dumai yang hadir menerima berkas pencalonan terdiri dari Ahmad Daniyal, S.T, Hendra Isolihin, Juliam Dani dan Andi Qadri menerima peserta calon Ketua KNPI Kota Dumai yakni saudara Rian Dwi Al-faroq, S.T yang datang mengantarkan berkas pendaftaran ke Panitia SC dan OC pada pukul 16.45 WIB.

Menurut keterangan Sekretaris Panitia Steering Comite (SC) Ahmad Daniyal, S.T mengatakan, hari ini akan ditutup pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Dumai, tepatnya pada pukul 17.00 WIB dan hanya 1 orang yang mengantar berkasnya ke Kantor DPD KNPI Kota Dumai.

“Hanya Satu orang saja yang mendaftar ke panitia pada sore ini, yakni atas nama Rian Al-faroq, S.T dan berkas pendaftarannya sudah kami periksa dan berkas pendaftarannya semua sudah memenuhi syarat,” Kata Ahmad yang akrab disapa Edon. Jumat (27/8/2021).

Menurut Edon, berapapun jumlah peserta yang akan mendaftar pada hari penutupan ini akan kami terima sebelum pukul 17.00 WIB.

“Kami Panitia SC dan OC menetapkan, OKP yang menjadi peserta tetap yang memiliki suara pada acara Musda ini wajib menunjukkan Surat Mandat dari OKP-nya dan menunjukkan SK yang asli atau yang masih hidup dan meninggalkan foto Copy SK ke panitia yang diperbolehkan masuk,” kata Edon.

“Bagi peserta yang tidak memenuhi syarat yang sudah ditetapkan panitia, dengan segala hormat tidak kami perbolehkan masuk,” tegas Edon.

Sementara menurut keterangan dari Ketua Panitia OC Hendra Isolihin yakni, Pengurus DPD KNPI Kota Dumai telah mengumumkan persiapan rapat pembentukan panitia OC dan SC dilakukan pada Tanggal 29 April 2021.

“Perencanaan Musda ini sudah kami adakan beberapa kali, namun di kerenakan keadaan dalam suasana pandemi Covid-19 maka kami undur,” terang Hendra.

Hendra melanjutkan, “Setelah keadaan sudah memungkinkan, panitia langsung membuka pendaftaran dan segera melakukan Musda,” kata Hendra yang biasa dipanggil Agus ini.

Mengakhiri keterangannya Agus berkata, “Kami panitia sangat menjunjung tinggi sikap netral dalam pencalonan ini, siapapun yang mau mendaftarkan diri akan kami terima, tetapi dengan memenuhi persyaratan yang lengkap,” tutup Agus

Panitia SC dan OC Musda Ke-XIII KNPI Kota Dumai sudah mempersiapkan segala persiapan untuk acara Musda pada besok hari, yakni sudah mengajukan peminjaman Gedung Sri Bunga Tanjung, pengajuan surat rekomondasi dari Tim Gugus Tugas Kota Dumai, pengajuan surat izin keramaian dari Polres Kota Dumai dan pemasangan umbul-umbul KNPI.

Pos terkait