NasDem Dumai Diisi Politisi Senior, Akademisi, Tokoh Agama dan Kaum Milenial

  • Whatsapp

Keseriusan Paisal mengurus partai gerakan perubahan ini tampak dengan susunan pengurus yang terdiri dari komposisi komplit.

Bacaan Lainnya

Mulai dari politisi senior, lawyer, dosen, tokoh agama, hingga kaum generasi Y dan Z atau lebih dikenal saat ini sebutan mileneal.

Dikonfirmasi wartawan Paisal mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus dan kader-kader NasDem Dumai, pekerjaan berat di depan mata dan sudah tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha karena tinggal beberapa tahun lagi pemilu akan kembali digelar dan kita (NasDem) target mendapatkan 7 kursi 2024 mendatang.

“Target kita tahun 2024 kursi penuh ( 7 kursi), dan ini kerja berat yang harus kita sukseskan bersama, untuk itu NasDem Dumai sudah menyusun dan mempersiapkan hal tersebut,” katanya, Kamis (3/3/2022).

Paisal mengatakan, mencapai target maksimal itu juga bukan kerjaan instan, butuh pola kerja politik yang matang untuk pengkaderan bakal calon legislatif, dan semestinya langkah ini sudah dimulai awal dengan menggandeng seluruh unsur profesi, dan etnis yang ada di Dumai sebagai sumber kekuatan basis politik nantinya.

“Kita rangkul semua unsur, tokoh masyarakat, etnis, tokoh agama, akademisi, lawyer, serta kaum milenial yang punya peran, dan akan mengajak masyarakat untuk bergabung ke NasDem,” tambahnya.

Informasi terangkum, selain merangkul seluruh pengurus lama, serta anggota fraksi NasDem Dumai, susunan pengurus DPD NasDem saat ini banyak diisi wajah baru dari berbagai kalangan mereka yang hadir dan ikut andil dalam kemenangan pasangan Paisal-Amris beberapa waktu lalu.

Diantara sekretaris DPD Abdul Gafar, bendahara Iriansyah, bapilu Sutrisno, OKK Syafrizal, dijabatan wakil ketua lain ada Lawyer kondang Benny Akbar, tokoh agama Fauzi Domo, Panaekan Hasibuan, serta akademisi ada nama DR. Ridarmin M.Kom mantan sekretaris DPD I. Golkar Dumai periode lalu, Sonny Fajar Mahmud, dan Lis Hafrida yang juga merupakan mantan komisioner KPU Dumai.

Golongan tokoh Etnis, ada nama Paruntungan Pane, M. Ilyas dari keluarga Batak, serta dan Jaiz Zeng  Dumai, M. Isya Ansyari dari masyarakat Banjar, tokoh minang ada Adel Iskosa, Wirzon dan Yulia Putra.

Sementara di kalangan milenial, ada Chandra Uteh tokoh muda dari Dumai selatan, Oktaria Mendasari, dosen sekaligus aktifis organisasi perempuan muda kota Dumai, dan Udo Jay tokoh muda Melayu Purnama yang energik, serta kaka Arizal Rahman S. Kom  yang merupakan penggiat sosial dan juga mantan sekretaris Pemuda Agam kota Dumai.

Selain nama di atas, sebagai bocoran Paisal juga mengatakan banyak lagi sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda dan pengusaha yang ingin bergabung dalam rumah restorasi Dumai tersebut, namun Paisal masih enggan berkomentar banyak.

“Nanti kita tunggu momen baiknya, mereka sudah banyak konfirmasi ke saya, dan kawan pengurus kita, kita membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berNasDem dan sukses membawa perubahan lebih baik bersama kami” tukasnya. (Rls)

 

Pos terkait