Kota Dumai Menjerit Kelangkaan LPG 3 Kg

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Masyarakat kota Dumai saat ini menjerit dengan kelangkaan LPG 3 Kg yang kosong di tempat penjualan distributor/pangkalan LPG 3 Kg, Selasa (02/08/2022).

Kelangkaan LPG 3 Kg menjadi pertanyaan bagi masyarakat kota Dumai apalagi saat ini pengisian distributor/ pangkalan ada di kota Dumai, namun yang mengherankan LPG 3 Kg bisa langka dikit Dumai.

Bacaan Lainnya

Dari infestigasi awak media kepada masyarakat jalan Bintan hery terkait kelangkaan LPG 3 Kg mengatakan, kita membeli LPG 3 Kg sampai duri 13 karena di pangkalan pangkalan kecil yang ada dikota dumai hampir kosong semuanya.

Informasi yang awak media  dapati dari kadis Disperindag Hermanto menyampaikan, pemko Dumai melalui Sekda, Disperidag dan distributor/ pangkalan serta pihak Pertamina sales manager sudah melakukan pertemuan terkait Kelangkaan LPG 3 Kg.

” Semalam sudah dibahas, Pertamina pun ikut hadir, dan hasilnya sebagaimana arahan Pak Sekda agar Kelangkaan secepatnya teratasi ” ungkapnya Hermanto

Arman warga Dumai terkait kelangkaan LPG 3 Kg mengatakan, Disperidag kota Dumai harus mengawasi di pangkalan pangkalan LPG 3 Kg karena kita lihat banyak digunakan pihak pihak restoran.

” Kita juga minta Disperidag harus menindak tegas kepada pangkalan pangkalan LPG 3 Kg apabila ada penimbunan atau penjualan kepada pihak restoran atau rumah makan ” ujarnya arman

Pos terkait