Ketua KNPI Riau Ucapkan Tahniah Kepada Datuk Syahril Abu Bakar dan Datuk T Rusli Ahmad Sebagai Ketua LAMR Riau

  • Whatsapp

Riau (granatnewss) – Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso mengucapkan Tahniah kepada Datuk Seri Syahril Abu Bakar Ketua DPA dan Ketua MKA Datuk Seri T Rusli Ahmad LAMR Provinsi Riau, Kamis (21/04/2022).

Mubes LAMR VIII Provinsi Riau dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu di balai Adat LAMR Kota Dumai sesuai hasil dari rapim 11 April.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Mubes LAMR VIII Provinsi Riau dihadiri sembilan LAMR Kabupaten Kota yang terdiri dari Pekan baru, Dumai, Rohil ,Bengkalis, Inhu ,Kampar, Meranti , Kuansing, Siak dan LAMR Provinsi Riau.

Dari pantauan awak media dari pelaksanaan Mubes VIII LAMR sembilan utusan LAMR Kabupaten Kota yang terdiri dari ketua DPH dan MKA secara mufakat dan masyawarah menetapkan Datuk Syahril Abu Bakar sebagai ketua DPA LAMR Provinsi Riau serta menunjuk ketua Formatur yang terdiri anggota juga menetapkan Datuk Muzamil sebagai Sekretaris DPA LAMR Provinsi Riau dan T Rusli Ahmad Ketua MKA LAMR Provinsi Riau.

Fuad Santoso Ketua DPD KNPI Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Datuk Syahril Abu Bakar dan T Rusli Ahmad sebagai Ketua Ketua DPA dan Maka LAMR Provinsi Riau.

” Kami KNPI provinsi riau siap bersenergi dengan LAMR Provinsi Riau untuk bersama sama mengangkat Marwah Melayu yang ada di provinsi Riau ” ungkapnya

Lanjutnya, kami DPD KNPI provinsi riau siap bergandeng tangan dengan LAMR provinsi Riau untuk mewujudkan  provinsi Riau bermarwah dan bermartabat serta menjaga Kamtibmas provinsi Riau, tutupnya Fuad Santoso ketua KNPI Riau

Pos terkait