Kelurahan Sukajadi Juara Umum STQ Kecamatan Dumai Kota

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Kelurahan Sukajadi juara umum STQ  kecamatan Dumai kota Seleksi Tilawatil Qur’an dan Festival anak Idaman serta juara 1 azan Antara Lurah se Kecamatan Dumai Kota, Jumat (25/03/2022).

Stq kecamatan Dumai kota Pembukaan oleh Walikota Dumai H Paisal SKM MARS Tanggal 21 Maret 2022 di lapangan tenis samping kecamatan Dumai Kota dihadiri forkopimda.

Bacaan Lainnya

Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) adalah perlombaan yang melombakan sebagian cabang MTQ. STQ tingkat provinsi dilaksanakan setiap dua tahun sekali sebagai persiapan untuk STQ tingkat nasional.

Rikky Andesma Lurah Sukajadi kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah Sukajadi mendapatkan juara umum STQ Kecamatan Dumai Kota, Sukajadi juara 1 Tartil putra dan juara 1 tilawah remaja putra.

” Saya merasa bangga atas apa yang telah dipersiapkan terhadap utusan Sukajadi untuk STQ kecamatan, dari 8 orang yang di utus, 4 diantara nya juara, 2 orang juara 1 dan 2 lagi juara 2,semoga kedepan nya Sukajadi selalu menjadi terbaik dalam kegiatan keagamaan ” ungkapnya Rikky Andesma Lurah Sukajadi

Sementara, Adel Iskosa Darmaja Ketua LPMK Kelurahan Sukajadi dalam kegiatan STQ Kecamatan menyampaikan, kita dari LPMK kelurahan Sukajadi mengucapkan terima kasih kepada orang tua anak anak kita sudah ikut di acara STQ.

” Kita berharap perwakilan kita yang dari kelurahan Sukajadi untuk lebih baik lagi dari perwakilan kita dari kecamatan Dumai Kota untuk tingkat kota Dumai ” pungkas nya

Pos terkait