Kebisingan Kilang Pertamina Dumai, Masyarakat Tanjung Palas Menyatakan Resah

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Masyarakat Kelurahan Tanjung Palas cukup resah dengan suara kebisingan kilang Pertamina RU II Kota Dumai, bahkan permasalahan ini tidak selesai selesai dan tidak ada perubahan yang dirasakan masyarakat setempat khususnya ring satu yang berdekatan dengan kilang, Kamis (24/02/2022).

Suara kebisingan bersumber dari kilang Pertamina bukan baru baru ini bahkan sudah juga sering terjadi dulunya bahkan bukan hanya kebisingan ada juga menimbulkan aroma bau tidak sedap dan debu.

Bacaan Lainnya

Pernyataan masyarakat Tanjung Palas resah terkait bunyi kebisingan kilang Pertamina RU II Kota Dumai disampaikan saat pertemuan masyarakat dengan pihak Pertamina dan kelurahan Tanjung Palas pada hari Selasa 22/02 diaula kantor lurah Tanjung Palas.

” Kami masyarakat setempat ni sudah resah betul  dan sudah tidak tentram kami istrihat malam karena luar biasa kebisingan dari kilang, sampai saat ini pihak Pertamina RU Dumai hanya janji aja untuk meredam kebisingan  namun sampai saat ini tetap bising ” kata Muhammad Ali kepada awak media  yang juga hadir di rapat hari Selasa

Muhammad Ali juga menyampaikan, kami beberapa tokoh masyarakat Tanjung Palas sudah menyatakan sikap komplik dengan Pertamina terkait suara bising kilang.

Menurut keterangan Muhammad Ali kepada awak media bahwasan pihak Pertamina melalui Manager Comrel Nurhidayanto akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak pimpinan.

Awak media granatnewss mencoba konfirmasi kepada manager Comrel Pertamina Nurhidayanto melalui via WhatsApp belum menyampaikan keterangan resmi .

Sementara, awak media juga konfirmasi dengan Lurah Tanjung Palas melalui via seluler terkait pertemuan masyarakat dengan pihak Pertamina hari Selasa terkait bunyi kebisingan kilang juga belum memberi keterangan.

Pos terkait