Kadispora provinsi Riau Terima Kunjungan KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso

  • Whatsapp

Pekanbaru  (granatnewss) – Kadispora provinsi Riau terima kunjungan knpi provinsi Riau Fuad santoso, pada Selasa (18/1/2022).

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh bapak H. Boby Rachmat, S.STP, M.SI kadispora provinsi Riau beserta jajaran dan DPD KNPI provinsi Riau dibawah kepemimpinan Fuad santoso, SH.,MH beserta beberapa pengurus inti KNPI Provinsi Riau.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan ini, kadispora provinsi Riau,  H. Boby rachmat, S.STP, M.SI mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan DPD KNPI Provinsi Riau dan siap bersinergi bersama KNPI Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Fuad santoso.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH.,MH juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kadispora Riau yang telah menyambut dengan hangat pengurus DPD KNPI Provinsi Riau. Kami pengurus DPD KNPI Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada bang boby, telah menyambut kami dengan hangat.

” Kami siap bersinergi dan siap membantu program dispora provinsi guna melakukan pemberdayaan secara penuh terhadap pemuda di provinsi Riau ” kata Fuad Santoso.

Dalam agenda silaturahmi ini juga Kadispora menyampaikan bahwa, gedung pemuda akan segera di renovasi agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda kedepan. Kadispora juga mengharapkan dukungan dari pengurus DPD KNPI Provinsi Riau yang di ketuai oleh bung Fuad santoso ini agar bersama mengontrol jalan nya renovasi gedung pemuda.

” Saya mohon dukungan dari pengurus KNPI provinsi Fuad santoso terkait renovasi gedung pemuda, agar dapat segera kita maksimal kan untuk kegiatan pemuda” Ucap kadispora H.Boby.

Dalam pertemuan ini, kadispora provinsi Riau, H. Boby rachmat, S.STP, M.SI mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan DPD KNPI Provinsi Riau dan siap bersinergi bersama KNPI Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Fuad santoso.

“Dalam dua tahun kebelakang ini, jujur kami sulit sekali terhubung dengan pemuda apalagi KNPI, namun dengan adanya kepengurusan KNPI Provinsi riau yang hari ini telah dilantik, membuat kami tak bingung lagi kepada siapa kami harus berdiskusi dan bersinergi terkait program kepemudaan provinsi riau” Ucap kadispora H. Boby.

Dalam agenda silaturahmi ini juga Kadispora menyampaikan bahwa, gedung pemuda akan segera di renovasi agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda kedepan. Kadispora juga mengharapkan dukungan dari pengurus DPD KNPI Provinsi Riau yang di ketuai oleh bung Fuad santoso ini agar bersama mengontrol jalan nya renovasi gedung pemuda.

” Saya mohon dukungan dari pengurus KNPI provinsi Fuad santoso terkait renovasi gedung pemuda, agar dapat segera kita maksimal kan untuk kegiatan pemuda” Ungkap kadispora H.Boby.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad santoso, SH., MH juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada gubernur riau yang responsif terhadap usulan KNPI agar merenovasi kantor KNPI riau, sekaligus menyatakan kesiapan mendukung renovasi gedung pemuda agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda.” Kita berterimakasih dan mengapresiasi pak gubernur riau yang menyambut baik usulan KNPI untuk merenovasi kantor KNPI sebagai rumah besar pemuda riau. Kadis pora bang boby tadi sampaikan sudah dianggarkan dan tahun ini juga akan di lakukan pengerjaan. Kita berharap agar cepat terealisasikan renovasi gedung pemuda ini bang, karna juga mengingat kami sudah aktif berkantor di gedung pemuda ini, kami sudah isi juga sekretariat dan ruang-ruang rapat di gedung pemuda “. Ucap Fuad santoso. Riau Fuad santoso, SH., MH juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada gubernur riau yang responsif terhadap usulan KNPI agar merenovasi kantor KNPI riau, sekaligus menyatakan kesiapan mendukung renovasi gedung pemuda agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda.

” Kita berterimakasih dan mengapresiasi pak gubernur riau yang menyambut baik usulan KNPI untuk merenovasi kantor KNPI sebagai rumah besar pemuda riau. Kadis pora bang boby tadi sampaikan sudah dianggarkan dan tahun ini juga akan di lakukan pengerjaan. Kita berharap agar cepat terealisasikan renovasi gedung pemuda ini bang, karna juga mengingat kami sudah aktif berkantor di gedung pemuda ini, kami sudah isi juga sekretariat dan ruang-ruang rapat di gedung pemuda ” Ucap Fuad santoso

Pos terkait