Irwan Saputra Dapat Mandat Pembentukan SPI Kampar, Fonda Tangguh : Harus Dibesarkan

  • Whatsapp

Kampar (granatnewss) – Dewan pimpinan nasional sahabat polisi Indonesia mengeluarkan mandat pembentukan SPI Kabupaten Kampar Riau. Mandat tersebut diserahkan di kantor DPN jalan margasatwa Jakarta Selatan (28/1/22).

Turut hadir saat penyerahan mandat diantaranya Wasekjend DPN SPI Agung Sumantri, ketua DPW sahabat polisi Indonesia Riau Rocky Ramadani, sekretaris SPi Kampar Rano Sutra dan Bendaharanya Nasrullah.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah sahabat polisi Indonesia Riau terus berbenah. Belum lama ini sudah DPN keluarkan mandat untuk pembentukan Riau dan sekarang kembali kita keluarkan mandat untuk pembentukan SPI Kabupatan Kampar. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum dewan pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh.

Tambahnya mandat tersebut diterima langsung oleh Irwan Saputra sebagai ketua, Rano Sutra sebagai sekretaris dan Nasrullah sebagai bendahara dan didampingi oleh ketua DPW sahabat polisi Indonesia Riau Rocky Ramadani.

“Seluruh DPC atau kabupaten/ Kota di Riau yang mau mendapatkan mandat pembentukan dari DPN mesti mengantongi rekomendasi dari DPW SPi Riau terlebih dahulu. Bila tidak, saya pastikan tidak akan kita keluarkan”, tegas Fonda.

Masih lanjut Fonda, begitupun untuk turunannya, DPK atau Kecamatan akan dikeluarkan mandat pembentukannya oleh DPW SPI Riau tapi setelah mendapatkan rekomendasi dari Kabupaten/ Kota atau DPC. Jadi jangan ada yang coba – coba ada yang melanggar aturan main seperti itu.

“Saya berharap SPI Kampar menjadi percontohan untuk Kabupaten dan Kota di Riau dalam mendapatkan mandat dari DPN. Saya minta agar Irwan cs serius membesarkan organisasi sahabat polisi Indonesia Kampar, agar kehadiran SPI dirasakan oleh masyarakat”, Akhiri Fonda.

Sementara Irwan Saputra selaku ketua pemegang mandat menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPW SPI Riau yang sudah merekomendasikan dirinya untuk mendapatkan mandat dari DPN SPI

“InsyaAllah amanah ini akan saya pikul dengan sebaik – baiknya dan akan berusaha dengan maksimal untuk membesarkan SPI di Kampar, sehingga kehadirannya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan polres Kampar”, Tutup Irwan.

Pos terkait