Ikatan Pemuda Karya Riau dan Polda Riau Gelar Vaksin Massal

  • Whatsapp

Pekanbaru (granatnewss) – Pengurus ikatan pemuda karya Riau beserta jajaran kabupaten dan kota dan Polda Riau melaksanakan kegiatan vaksin untuk masyarakat, Sabtu (12/03/2022).

Pemerintah provinsi Riau dan Polda Riau serta seluruh instansi saat ini sedang gencar gencar melaksanakan vaksin agar  untuk menurunkan covid 19.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di kantor PAC IPK Payung Sekaki, yang berada di Jalan Air Hitam Pekanbaru, vaksin untuk Masyarakat dari dosis pertama dan dua serta boster.

Saat pelaksanaan vaksin Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal disambut Ketua DPD IPK Riau, Kasten Harianja, Bendahara IPK Yunan Liem serta Wakil Ketua DPD IPK Prov Ilyas SH beserta pengurus PAC kabupaten/kota.

Dari hasil pantauan awak media dilapangan ada sekitar 1101 masyarakat yang vaksin dan selesai vaksin peserta dibagi sembako oleh pengurus DPD IPK Provinsi Riau dan PAC kabupaten/kota.

Kasten Harianja Ketua DPD IPK Provinsi Riau dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan vaksin ini untuk menekan angka virus covid 19.

” Kita berharap masyarakat yang sudah vaksin agar selalu menjaga protokol kesehatan agar selalu terhidar dari covid 19, dan apa yang kita laksanakan hari ini agar bermanfaat bagi masyarakat ” ungkapnya

Lanjutnya, kita ucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau yang telah ikut spot kerja sama dalam kegiatan gelar vaksin massal, dan tak lupa kepada tenaga kesehatan yang dilapangan melayani masyarakat untuk di vaksin, tutupnya Kasten Harianja ketua IPK Provinsi Riau

Burju Ritonga ketua ikatan pemuda karya kota Pekanbaru terkait kegiatan gelar vaksin massal juga mengatakan, kegiatan gelar  vaksin massal ini adalah untuk membantu pemerintah provinsi Riau untuk penekanan Covid19.

Pos terkait