Hiburan Malam di Dumai Merajalela

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Hiburan malam dikota Dumai tampak nya sudah merajalela tidak mengenal lagi aturan yang berlaku di PEMKO Dumai, karena aturan jam operasional yang berlaku banyak dilanggar oleh pengusaha pengusaha hiburan malam tanpa ada penertibannya dari pihak PEMKO Dumai, Selasa (19/10/2021).

Baru baru ini Kapolda Riau berkunjung datang kekota Dumai, kita melihat dengan kasat mata permainan Gelper tutup, ilegal loging stop, BBM ilegal tidak tampak berjalan, namun tempat tempat hiburan malam tidak tutup dan lancar seperti biasa.

Bacaan Lainnya

” Kita lihat sekarang sudah ada tempat hiburan baru bernama Kujira dijalan Merdeka baru diresmikan, artinya sudah bertambah satu lagi pub dan KTV dikota Dumai ” ujar salah satu masyarakat Dumai yang namanya tidak mau dipublikasikan

Lanjutnya, apalagi tempat yang terkenal dikota Dumai J-mex yang berada dijalan mangga sering kita dengar dari masyarakat setempat mengatakan sering tutup subuh, tutupnya salah satu masyarakat Dumai yang namanya tidak mau dipublikasikan

Perseolan hiburan malam yang ada dikota Dumai ini sudah berulang kali banyak pelanggaran jam operasinal namun tidak ada penekanan yang kuat dari pihak pemko Dumai untuk tutup paksa yang membandel.

Dari investigasi awak media tempat hiburan malam setiap hari sekitar jam 02 dan 03 pagi masih buka terutama dijalur setan yang berada dijalan ombak serta dijalan mangga.

Konfirmasi awak media kepada kasat pol PP kota Dumai  Yuda mengenai tempat hiburan malam Dumai meraja Lela melalui via seluler serta via WhatsApp menyampaikan, untuk melakukan patroli kami bergabung bersama TNI dan polri,kejaksaan /(yustisi),ke depan kami akan mengajukan anggaran utk pelaksanaan patroli gabungan tersebut. kami juga selalu menghimbau kepada pelaku usaha hiburan agar dapat memperhatikan SE walikota tentang prokes.

Pos terkait