DPD KNPI Provinsi Riau Salurkan Bantuan Korban Gempa Pasaman Barat

  • Whatsapp

PEKANBARU (granatnewss) – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau Fuad Santoso,SH.,MH Melalui Wakil Ketua Bidang legislatif fery apryanto sambangi korban gempa di pasaman barat.

Dikatakan fery “KNPI sebagai elemen organisasi kepemudaan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhka”

Bacaan Lainnya

“DPD KNPI KNPI Riau di bawah kepemimpinan Bung Fuad Santoso, SH.,MH, menginstruksikan kepada kami seluruh pengurus KNPI riau untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat,terkhusus kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap fery, Rabu (09/03/2022).

Seperti diketahui, gempa bumi di pasaman barat dengan kekuatan 6,1 Mw yang mengguncang kabupaten pasaman barat, sumatra barat, Indonesia pada tanggal 25 februari 2022 pukul 08.39 WIB. Pusat gempa berlokasi di darat lereng gunung talamau pada kedalaman 10 Km.

“Pada kesempatan ini saya mewakili ketua DPD KNPI Riau bung Fuad Santoso, SH.,MH juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pengungsi yang ada di pasaman barat, kami juga menyampaikan rasa turut berduka cita atas kejadian gempa bumi yang di alami oleh masyarakat pasaman barat, sumatra barat. Ucap fery. (Rls)

Pos terkait