Dipimpin Ketua Fuad Santoso, DPD KNPI Riau Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM

  • Whatsapp

Riau (granatnewss) – DPD KNPI RIAU membagikan sembako di Kelurahan Limbungan kec.Rumbai terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

Kegiatan DPD KNPI RIAU ini di lakukan sebagai bentuk kasih dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (8/8/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI RIAU Fuad Santoso SH,. MH mengatakan pandemi telah kita lewati lebih kurang 2 tahun, oleh sebab itu kami dari DPD KNPI RIAU dengan ini membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM untuk masyarakat yang tidak mampu. Kita tidak tau entah sampai kapan pandemi covid 19 ini akan berakhir.

Banyak masyarakat Riau yang kurang mampu dalam menjalankan kehidupan sehari-hari sehingga mengakibatkan ekonomi masyarakat anjlok. “DPD KNPI RIAU akan selalu hadir untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Riau yang terdampak PPKM”, Terang Fuad.

Tambahnya bantuan sembako ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat umum saja namun Kami juga membantu dan pergi ke daerah masyarakat penggali makam yg terletak di kelurahan limbungan.

“Kedepan DPD KNPI Riau akan terus hadir untuk membantu masyarakat Riau baik yang terdampak akibat PPKM dan pandemi covid 19 maupun yang sedang dilanda kesusahan ekonomi Karena KNPI Riau yang saya nakhodai hadir untuk masyarakat Riau”, Tegas alumnus UIR ini.

Pos terkait