Diduga Limbah PT Eka Dura Indonesia Dumai Keluar Mengalir di Drainase Jalan Datuk Laksamana

  • Whatsapp

Dumai (granatnewss) – Masyarakat setempat jalan Datuk Laksamana kelurahan Dumai kota dikejutkan adanya limbah berwarna kuning keluar diduga dari perusahan PT Eka Dura Indonesia mengalir kearah drainase dekat permukim jalan Datuk Laksamana, senin (13/12/2021).

Tumpahan diduga limbah dari PT Eka dura Indonesia yang mengalir ke drainase terjadi dalam beberapa hari ini, infestigasi awak media bersama masyarakat di dokumentasikan dalam bentuk  video dan fotho.

Bacaan Lainnya

Hasil infestigasi dilapangan beberapa hari yang lalu belum mengetahui diduga sejenis limbah apa, namun bisa jadi tumpahan sejenis CPO.

PT Eka Dura Indonesia beroperasi bergerak di bidang Tanki timbun CPO yang berada diwilayah kawasan Pelindo Dumai.

Salah satu masyarakat kelurahan Dumai Kota yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, kami langsung melihat diduga limbah atau CPO keluar dari diduga PT Eka Dura Indonesia mengalir ke parit.

” Kami sangat prihatin kok pihak PT Eka Dura tidak mengetahui adanya aliran buangan diduga limbah terbuang mengalir ke drainase tentu nya di ni akan berdampak lingkungan, kita minta pihak berwajib atau dinas lingkungan hidup kota Dumai menindak pihak PT Eka Dura Indonesia ” tutupnya

Konfirmasi awak media ke humas PT Eka Dura Indonesia Yudi melalui via seluler menyampaikan,  belum bisa beri keterangan kita masih nunggu pimpinan pak, pimpinan masih cuti

Pos terkait