Dahsyat,, Sampah Bertumpuk di Jalan Terubuk Ujung

Pekanbaru (granatnewss) – Sampah saat ini masih menjadi perbincangan ditengah masyarakat pekan baru, karena beberapa bulan yang lalu hampir dimerata tempat kota pekan baru sampah tidak terkendali, Sabtu (20/11/2021).

Begitu juga yang diraskan bagi warga masyarakat Jalan Terubuk Ujung RT 08 kelurahan Tangkerang Barat kecamatan Bukit Raya sampah berserakan serta sudah berbau busuk.

Bacaan Lainnya

Namun yang menjadi heran sampah yang bertumpuk dijalan Terubuk ujung ini tidak ada perhatian oleh pihak Kelurahan Tangkerang sehingga lama kelamaan sampah menggunung dan membusuk.

Oyon salah satu masyarakat dalam hal sampah ini mengatakan, tampak nya sampah ini sudah berbulan bulan tidak diangkat sehingga sampah sudah membusuk, yang kita herankan tidak ada perhatian dari rw atau RT setempat untuk mengadukan hal sampah ni kepada pihak kelurahan dan kecamatan.

” Kita berharap agar pihak kelurahan Tangkerang Barat dan Kecamatan Bukit Raya serta dinas lingkungan hidup Pekanbaru untuk menjadi perhatian dan segera melakukan pembersihan agar perkara sampah ini bersih ” ungkapnya

Lanjutnya, kita kuatir nanti sampah ini akan menyebar bau busuk serta menjadi wabah penyakit, tutupnya

Pos terkait